Hay Kawan....
Ketemu lagi dengan gw si tampan B|
disini gw akan memberitau cara menemukan admin login pada sebuah website menggunakan adminfinder

Tanpa basa basi monggo di simak :v

Alat dan Bahan
1. admin finder bisa download disini
2. secangkir kopi

pertama kita download dulu admin findernya.
setelah di download masuk ke terminal dan ketikan
perl admin_finder.pl
perl admin_finder.pl

lalu enter dan akan muncul seperti ini

Admin Finder

setelah itu masukan website untuk mengetahui admin login nya.
contoh : http://suryaphone.co.id/

setelah itu enter dan muncul seperti ini
admin login

Pilih aja nomer 1 atau yang "php".

Setelah itu lanjut enter dan tunggu hingga scan selesai
scanning admin login

Jika sudah selesai menscan cari kata" yang Tulisannya "FOUND"
Itu Berarti nama admin login nya.

contoh : http://suryaphone.co.id/admin/
admin login

setelah itu silahkan coba di brower anda.

Posting Komentar

  1. Dik, kalo w dah cari pake semua method yg ada di dalem, kaga ada yg ke found. Bijimane? posisi Backbox. Btw ana andhika :v

    BalasHapus
  2. gak bisa gan

    "can't open perl perl script"

    ini knapa yah ?

    BalasHapus
  3. itu Linux gan Jangan samain sama windows.. Linux lebih mantap untuk para peretas

    BalasHapus

 
Top